banner 728x250

UUS USKANDAR (FELIK) CALON KADES SUKAMAJU NO 1 WARNA MERAH SIAP WUJUDKAN DESA MANDIRI

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Calon Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Uus Uskandar (Felik) optimis memimpin Desa Sukamaju. Uus Uskandar (Felik) ditetapkan nomor urut 1 (satu) dan mendapatkan bendera warna Merah dari Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukamaju.

Calon Kepala Desa Sukamaju Uus Uskandar (Felik) berniat menjadi Kades Sukamaju karena banyak dorongan dari masyarakat sehingga dirinya semakin semangat untuk membangun desanya. Oleh karena itu, dirinya siap bersaing memperoleh suara terbanyak pada Pilkades serentak Oktober mendatang di Kabupaten Lebak.

banner 336x280

“Semangat dalam melanjukan perubahan desa menuju lebih baik lagi. Kita harus peka menilai persaingan global, lantaran pembangunan Desa Sukamaju kedepanya harus ditingkatkan lebih pesat lagi,” tutur Uus kepada CNC MEDIA, Jumat (9/10/2021).

Kedepannya, Uus telah mempersiapkan program-program kerja dengan realita Visi; Menjadi penyelenggara pemerintah yang bersih transparan dan partisipatif untuk mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera bila nanti terpilih Kepala Desa (Kades).

“Saya telah mempersiapkan berbagai program yang akan dicanangkan kedepan bila terpilih menjadi Kepala Desa Sukamaju periode 2021-2027 nanti,” ujar Uus.

Baca juga :  Meskipun Hujan, Warga Tetap Antusias Mengikuti Vaksin Yang Di Adakan Polsek Cijaku Polres Lebak

Dengan Misi : Menciptakan penyelengaraan perintah desa yang bersih transparan dan partisipatif, Meningkatkan kesejahteraan guru Madrasah Diniyah dan Paud/TK dengan cara menambah insintif serta meningkatkan sarana dan prasarana, Meningkatkan sarana olahraga dan memberdayakan pemuda, Mewujudkan usaha Mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Menanamkan nilai nilai religius dengan mengembangkan kegiatan keagamaan, Meningkatkan sistem kinerja aparatur pemerintah desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan Sinergitas program perintah desa Kabupaten Provinsi dan Pusat. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *