Tidak Ada Kata Capek, Polsek Cijaku Polres Lebak Bersama Puskesmas Cijaku Tetap Layani Vaksin Covid-19

Lebak, CNC MEDIA.- Kejar target Polsek Cijaku Polres Lebak bersama Puskesmas Cijaku Hari Ini Kamis Tanggal 16 September 2021 melaksanakan Vaksinasi bertempat di Kantor Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak-Banten.

Vaksinasi diperuntukkan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak dan sekitarnya. Hal ini dilakukan guna percepatan vaksinasi di Seluruh Wilayah Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK.,,M.I.K melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi
“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi, Yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan ajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi.

Polsek Cijaku Polres Lebak bersama dengan Puskesmas Cijaku rutin melaksanakan Gebyar Vaksin di Kecamatan Cijaku dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dan mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kemudian Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja dalam keterangannya di Cijaku, Kamis,(16-09-2021)mengatakan persiapan Gebyar Vaksin Presisi yang akan dilaksanakan dibeberapa wilayah kecamatan Cijaku ini telah dikoordinasikan dengan Pemerintah Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Baca juga :  Politisi Lebak Soroti Hasil Rekrutmen Calon Fasilitator PISEW TA 2021, Terindikasi Double Job

“Vaksinasi Presisi merupakan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Cijaku, Peserta vaksinasi masyarakat penerima bantuan Pemerintah serta masyarakat umum,” katanya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *