Sebanyak 245 KPM Di Desa Cipedang Terima BST Susulan Dari Kemensos RI.

Wanasalam, CNC MEDIA.- Bantuan Sosial Tunai Susulan dari Kemensos RI disalurkan di Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten disalurkan kepada 245 KPM, Jumat (17/7/2020).

Penyaluran BST itu dihadiri oleh Kepala Desa Cipedang, Usep Saepudin, S.IP, BPD, Babinsa, para Aparatur Desa Cipedang, yang secara Langsung Meyaksikan penyerahannya Bantuan kepada penerima manfaat, di ruang kelas Madrasah Mathla’ul Anwar, yang sebelumnya sudah disterilkan dengan penyemprotan disinfektan.

Menurut Kepala Desa Cipedang, Usep Saepudin, S.IP bahwa hari ini, Jumat (17/7/2020) Pemdes bersama petugas dari Kantor Pos cabang Wanasalam menyalurkan BST Kemensos Susulan sebesar Rp 600.000 untuk 245 KK.

“Alhamdulillah hari ini BST Kemensos Susulan kita salurkan kepada 245 KK, dan dihadiri langsung oleh Babinsa dan BPD, dan berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Pak Kades.


Kepala Desa Cipedang juga selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona. Di antaranya dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu pakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI Ke 75, Kecamatan Banjarsari Gelar Lomba Gapura antar Desa

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *