Penyaluran BST 196 KPM Di masa PPKM Covid-19 Berjalan Lancar Desa Ciseureuheun Cigeulis 

banner 120x600

Pandeglang, CNC-MEDIA.- 196 KPM Sejumlah warga datangi kantor desa Ciseureuheun, memenuhi undangan dari PT POS Indonesia yang di bantu oleh  M.Abujaeni dan Adias Airlangga selaku Petugas langsung dari PT Pos cabang labuan Pandeglang Banten yang membantu  menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) di desa Ciseureuheun, kecamatan Cigeulis, kabupaten Pandeglang-Banten, Jumat (30/07/2021).

M.Abujaeni saat dikonfirmasi mengatakan alhamdulilah Sebanyak 196 KPM menerima bantuan yang dikucurkan dinas sosial sejak 2020 lalu hingga kini, 30 Juli 2021 pemberian bantuan dengan dua tahap sekaligus yaitu tahap 5 dan 6 di tahun 2021 berjalan dengan baik, singkatnya.

Pembagian Bansos kali ini berbeda dengan pembagian-pembagian bansos sebelumnya, kali ini selain menerima uang tunai sebesar Rp 600.000 juga KPM menerima beras seberat 10kg bagi semua KPM dan patuh prokes dan pakai masker selalu.

Saat di hampiri media beberapa KPM  mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah salah satunya Utin 30 thn warga kampung sukamaju RT 02 RW 07 Desa Ciseureuheun, kecamatan Cigeulis, kabupaten Pandeglang-Banten sebagai penerima manfaat tersebut.

Endi.SPd selaku sekdes mengatakan  pembagian bantuan alhamdulilah berjalan dengan tertib sebanyak 196 KPM Berjalan dengan lancar dan tertib. 

“Kami salurkan bantuannya karna itu haknya, dan tidak ada potongan apapun dan biaya apapun kami layani demi masyarakat Desa Ciseureuheun,” jelasnya. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *