Penemuan Mayat Perempuan Membuat Heboh Warga Kampung Maja Nagih Cikande

Kab Serang, CNC MEDIA.- Di gudukan pasir yang terletak di pinggir jalan menuju akses PT Indomas, Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, ditemukan mayat.

Warga Kampung Maja Nagih, dibuat heboh dengan penemuan mayat perempuan itu dengan kondisi sudah membusuk, Selasa (27/7/2021). Saat pertama ditemukan, mayat tanpa identitas tersebut terbungus karpet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua karyawan PT Indomas sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu, kedua karyawan tersebut bermaksud untuk mengambil pasir yang menggunduk dipinggir jalan. Namun menggali pasir tersebut menemukan karpet bermotif bungga-bunga yang berisi mayat perempuan.

Kemudian, dua karyawan tersebut melaporkan temuan itu ke manajemen PT Indomas dan laporan itu diteruskan ke pihak kepolisian.

“Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Asep warga sekitar.

Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat tanpa identitas.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang AKP David Adhi Kusuma menyebutkan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Serang masih melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat.

Baca juga :  Eli Sahroni Diberhentikan Secara Tidak Hormat Dari Keanggotaan Badak Banten

“Iya betul, ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas yang terpendam dalam gundukan pasir,” kata Kasatreskrim.

David Adhi menjelaskan berdasarkan informasi yang diperolehnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ibnu, 23, dan Anis, 28, karyawan PT Indomas yang ditugaskan mengangkut pasir yang ada di pinggir jalan tidak jauh dari tempatnya bekerja.

“Saat akan mengambil pasir melihat ada bungkusan karpet menyembul dan mengeluarkan bau. Karena curiga temuan itu kemudian diberitahukan ke warga dan bhabinkabtibmas,” jelasnya.

Kasatreskrim menambahkan saat dilakukan pemeriksaan, buskusan karpet merah itu berisikan jenazah perempuan. Selanjutnya, kasus itu di laporkan ke Mapolsek Cikande. Mendapat laporan itu, bersama personil Satreskrim Polres Serang langsung mendatangi lokasi.

“Setelah pasir dikeduk terlihat mayat seorang perempuan dengan di bungkus karpet warna merah motif bunga bunga. Untuk proses penyidikan, jasad korban dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk mengetahui penyebab kematiannya,” tambahnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *