banner 728x250

Partai PKB Berikan Pelatihan Kepemimpinan bagi Kader-kader Baru Dapil 4 & 5 Kab Lebak DPW PKB Provinsi Banten

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC-MEDIA,- Pelaksanaan pelatihan kepemimpinan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPAC Lebak diselenggarakan di gedung serbaguna As-Sakinah kecamatan Cihara, kabupaten Lebak-Banten, Jum’at (17/09/2021).

Acara ini dihadiri oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebak dari berberapa dapil yaitu Acep Dimyati selaku ketua DPD PKB Kabupaten Lebak sekaligus sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak, Juned Sanim anggota DPRD Kabupaten Lebak Dapil 5, Agus Suhendra anggota DPRD Kabupaten Lebak dan H. Umar Bin Barmawi ST., MM sekretaris Fraksi PKB DPRD Provinsi Banten juga sekaligus sekretaris DPW PKB Provinsi Banten.

banner 336x280

H. Umar Barmawi hadir memberikan sambutan sekaligus membuka acara pelatihan dan berharap terselenggaranya acara ini dapat menambah tali silaturahmi antar kader dan juga melahirkan kader-kader baru, sehingga PKB di pemilu tahun 2024 bisa menjadi pemenang.

Dalam sambutanya “Mudah-mudahan kita bisa menyatukan persepsi dalam wadah satu perjuangan yaitu Partai Kebangkitan Bangsa, yang merpakan warisan para kiai-kiai, yang ikut berjuang melalui assasah, maka kiai-kiai pendiri PKB sudah memberi ultimatum bahwa politik itu ibadah”

Baca juga :  Lebak Masuk Kategori Zona Merah, Terminal Bus Mandala Lebak Ditutup

Ratusan peserta pelatihan dari dapil 4 dan 5 meliputi sembilan kecamatan yaitu Malingping, Wanasalam, Cijaku, Cigemblong, Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber dan Cilograng menyambut antusias atas terselenggaranya acara ini. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *