Keluarga Besar CNC MEDIA Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kapten Inf Gatot Wijayanto

Pandeglang, CNC MEDIA.- Kapten Infantri Gatot Wijayanto adalah salah satu prajurit terbaik TNI Angkatan Darat (AD) yang menjabat terakhir menjadi Danramil Cikeusik pada hari ini Jumat, (25 /12 2020), sekitar pukul 10.00 wib dipanggil kesisi Allah Swt di Rumah Sakit Umum Serang dalam keadaan sakit.

Misbakul Munir, SH.MH Praktisi hukum sekaligus Ketua Pembina Forum Komunikasi Penggiat Sosial (FKPS) Provinsi Banten ketika dihubungi via telpon seluler oleh media, dirinya sampaikan sangat berduka dan merasa kehilangan atas wafatnya almarhum Gatot Wijayanto menurut Misbakhul Munir, SH.MH.

Beliau tidak menyangka, prajurit yang baik, ramah dan penuh tanggungjawab tersebut secepat itu dipanggil Allah.

“Beliau adalah teman, saudara sekaligus sahabat terbaik, Saya sangat kaget dan merasa kehilangan atas wafatnya almarhum,” kata Misbakul Munir.

“Pak Gatot (almarhum, red) semasa hidup sebulan sekali sering silaturahmi kerumah saya dan beliau banyak bercerita tentang tugas – tugasnya yang selalu dijalankan dengan ringan hati. Nasehat-nasehat beliau bahkan teringat sampai detik ini, beliau selalu berpesan agar saya selalu menjalankan semua beban dan tanggungjawab sebagai penegak hukum dengan baik” Ujar Munir seraya bercerita tentang sosok almarhum Gatot.

Baca juga :  Oom Komariah Harapkan Karang Taruna Desa Kadu Dampit Sebagai Pewaris Estafet Kepemimpinan

“Selamat Jalan Kawan, jasamu, namamu akan selalu kami ingat dan kenang, semoga amal ibadahnya selalu diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” Tutupnya.

Ucapan duka cita juga datang dari Pimpinan Redaksi CNC MEDIA, Muhammad Ardy, SE,ST,S.Sn, beliau mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya untuk Prajurit tebaik TNI AD, Kapten Inf Gatot Wijayanto.

“Kami Keluarga Besar CNC MEDIA, turut berduka cita, semoga semua amal ibadah beliau diterima Allah SWT, Selamat Jalan Prajurit Terbaik TNI AD… Aamiin YRA,” ucapnya. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *