LEBAK  

Kades Tamansari Apresiasi Program HRSH KopSyah Benteng Mikro Indonesia (BMI) Cab Banjarsari

banner 120x600

Banjarsari, CNC MEDIA.- Program Hibah Rumah Siap Huni (HRSH) Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia [KS-BMI] ini dinilai sangat inspiratif dan layak ditiru koperasi yang lain.

Hibah Rumah Siap Huni (HRSH) merupakan program Kopsyah BMI yang sangat membantu anggota yang sangat membutuhkan rumah layak huni namun terbatas dalam kemampuan ekonominya.

Dalam acara pemberian kunci rumah secara simbolis oleh Kopsyah BMI yang di hadiri oleh Ibu Avanti Asdep Keanggotaan Kemenkop, Bpk Kamaruddin Batubara Selaku Presiden Direktur KOPSYAH BMI, Bpk Yayat Hidayatullah Direktur Operasional KOPSYAH BMI, Bpk Rully Kadis Koperasi dan UKM Kab. Lebak, Serda Sauri Babinsa Koramil 0312/Banjarsari dan Bpk Rt Atib, Kepala Desa Tamansari, Bpk Ruyani sangat apresiatif melihat hasil program HRSH untuk pembangunan rumah ibu Juminah (55) th yang bertempat di Kp Gerendong Rt 11/03 Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (13/8/2020).

“Kami Pemerintah Desa Tamansari mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi terkait yaitu Menteri Koperasi dan terutama kepada pimpinan Kopsyah BMI cabang Banjarsari yg mana alhamdulillah, saya selaku Kepala Desa Tamansari, mengucapkan banyak-banyak terima kasih, karena dalam setahun ini Kopsyah BMI telah membangun dua rumah, ” kata Pak Kades.

Kepala Desa Tamansari yang juga anggota Koperasi Syariah BMI berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kopsyah BMI yang delapan bulan sebelumnya telah membangun rumah ibu Sarinah di Kp Sawit 2 dan berpesan kepada warga Desa Tamansari untuk berkoperasi dengan benar melalui Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI).

“Keberadaan koperasi jadi pilihan dan solusi bagi masyarakat yang terkendala akses permodalan, tentunya tidak hanya masalah rumah, tetapi hal lainnya yang dibutuhkan masyarakat, untuk itu mari kita bergabung bersama Koperai Syariah Benteng Mikro Indonesia… maju terus… Kopsyah BMI, “ujar Pak Kades.

Redaksi CNC MEDIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *