banner 728x250

Jum’at Berkah, RGPI Bagikan Nasi Kotak Kepada Jamaah Masjid Arrauddoh Cikeusik Malingping

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- RAJAWALI GARDA PEMUDA INDONESIA (RGPI) menggelar kegiatan rutin Jum’at berkah dengan pembagian makanan ringan dan nasi box untuk Jamaah yang selesai Salat Jum’at di Masjid Arrauddoh Cikeusik Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Jum’at (17/9/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua RGPI DPW Lebak Adang S dan Ketua Harian RGPI DPW Lebak Iwan Hermawan beserta anggota-anggota RGPI.

banner 336x280

Ketua Harian RGPI DPW Lebak Iwan Hermawan mengatakan, pembagian nasi kotak ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at. Kegiatan ini merupakan Instruksi Ketua Umum RAJAWALI GARDA PEMUDA INDONESIA (RGPI) dan untuk minggu depan akan bergeser ke Masjid lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Lebak.

“Ini adalah program rutin RGPI, setiap hari Jumat selalu bersedekah, sebenarnya bersedekah bisa dilakukan kapan saja, hanya saja, sebagai umat Muslim mengistimewakan hari Jumat, karena Jumat adalah hari baik,” ujar Iwan Hermawan.

Ia juga berharap kegiatan bisa diterima oleh masyarakat, karena RGPI hadir untuk menolong atau membantu masyarakat lemah dan berkomitmen menjaga dan Mempersatukan Perbedaan Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Jae-CNC)

Baca juga :  Ipan Hariyanto, SH Kades Kertaraharja Dikukuhkan Sebagai Ketua APDESI Kec Banjarsari

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *