Gotong Royong Bangun Masjid Wujudkan Sinergitas TNI Polri Di Wanasalam

Wanasalam, CNC MEDIA.- Gotong royong adalah merupakan tradisi peninggalan leluhur yang harus selalu di jaga kelestariannya dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat, sehingga akan menumbuhkan rasa saling peduli, berbagi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan serta memperkukuh hubungan silaturahim antar sesama dan juga sebagai kegiatan masyarakat untuk memudahkan suatu pekerjaan karena di lakukan dengan mengutamakan kebersamaan.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi bersama dengan Babinsa Koramil 0313/Mlp Serda Bambang beserta dengan masyarakat Kp Kerta Mulya, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan Gotong Royong bertujuan untuk mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan masyarakat.

Masyarakat yang ikut bergotong royong Mengucapkan Banyak terimakasih untuk kepedulian dan partisipasi TNI Polri untuk ikut bergotong royong mengingat salah satu tugas Tni Polri adalah Melayani Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi sosialisasikan Perbup No 28 TA 2020 tentang tatanan New Normal dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam.

Baca juga :  PEMERINTAH DESA LEUWICOO REALISASIKAN BLT DD TAHAP 6, 7 DAN 8 UNTUK 70 KPM

Dalam himbauannya kepada masyarakat AKP Sudedi, menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *