Desa Umbuljaya Realisasikan Pembangunan Jalan Dari Dana Desa Tahap I (satu).

Banjarsari, CNC MEDIA.- Di hadapkan dengan pandemi Virus Corona (Covid 19) Desa Umbuljaya, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, saat ini tetap kebut pembangunan infrastruktur pembangunan desa.

Selain memutus mata rantai Pandemi Corona, pihak pemdes juga memprioritaskan salah satunya Pengaspalan jalan di Kp Cigintung Cipanyi, Desa Umbuljaya, hal tersebut diutarakan Kepala Desa Umbuljaya, Jumat (26/06/2020).

Kepala Desa (kades) Umbuljaya, Mulyadi Umar menuturkan di tahun 2020 pengaspalan jalan ini memang sudah masuk dalam atensi program prioritas di Desa Umbuljaya.

“Jadi pembangunan jalan ini telah ditunggu-tunggu masyarakat dan alhamdulillah 100 persen selesai,” ujar Pak Kades.

Realisasi pembangunan berupa pengaspalan jalan lingkungan di Kampung Cigintung Cipanyi dengan lebar 2.5 m dan panjang 1.500 m, bertujuan agar bisa mempermudah akses masyarakat dan melancarkan perekonomian masyarakat Desa Umbuljaya.

“Mudah-mudahan dalam upaya pembangunan infratruktur, kami berharap masyarakat dapat mudah mengerjakan pekerjaan dan dapat meningkatkan perekonomian desa di sela wabah Covid-19 ini,” harap Pak Kades.

Redaksi CNC MEDIA.

Baca juga :  Wujud Kepedulian Kepada Sesama, BPPKB DPAC Banjarsari Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Kertarahaja

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *