Demokrat Bersinergi Dengan Pemerintah Untuk Pengembangan Potensi Demi Kepentingan Rakyat

Pandeglang, CNC MEDIA.- Roadshow menelusuri aset yang dapat dikembangkan diberbagai daerah, beberapa anggota kader Demokrat hadiri diklat dan informasi untuk mengedepankan perkembangan ekonomi dan budaya yang penuh ragam di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang.

Dalam rangka Roadshow rapat mingguan keliling anggota DPC Kabupaten Pandeglang yang bertempat di Gunung Pariuk Nangkub, Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang-Banten, Minggu (24/1/2021).

Yoyon Sujana SE, selaku ketua DPC Provinsi Banten selalu bekerja keras demi membangun daerah yang kini butuh Penyemangat (suport) agar pertumbuhan ekonomi dan budaya juga wisata daerah selalu meningkat.

“Bukan hanya itu kemajuan umat dalam mengembangkan pendidikan keagamaan kita suport agar lebih ditingkatkan lagi, karena selama ini masih banyak aset daerah yang belum terkembangkan karena masih mengandalkan budaya alami,” ujarnya.

Mengingat masih banyak potensi yang cikal bakal keberhasilan sejahtera masyarakat kini Demokrat siap bersinergi dengan pemerintah daerah atau lingkungan untuk perkembangan dan pengembangan disegala aspek kerakyatan.

Segala potensi untuk kepentingan rakyat banyak, kader Demokrat harus selalu semangat, giat dan selalu konsolidasi dengan masyarakat agar membuka pencerahan kepada rakyat kedepan.

Baca juga :  OMAN SH dan SUTIAH SM Berbagi Tanpa Batas, Gelar Baksos jelang Pilkades di beberapa Lokasi

“Semangat kader Demokrat akan pasti jadi motivasi bagi rakyat banyak, juga akan selalu jadi sandaran keteguhan dalam kehidupan berakhlak adil santun dan bijaksana,” tandasnya. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *