Daging Ayam Berbau Busuk, BPNT di Desa Karyasari Tidak Layak Konsumsi

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Adanya dugaan pasokan komoditi untuk KPM BPNT Desa Karyasari Bermasalah, pasalnya sudah berulang ulang kali pembagian daging ayam untuk masyarakat KPM BPNT tidak layak konsumsi bahkan daging ayam yang di bagikan sudah berbau busuk, Jumat (18/12/2020).

Beberapa KPM yang mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sudah beberapa kali keluhkan dengan adanya pasokan daging ayam yang diberikan agen E-Waroong Desa Karyasari, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang-Banten lagi-lagi tidak bisa dikonsumsi.

“Daging ayam sudah bau busuk tidak bisa kami masak dan bahkan saya sudah beberapa kali mencucinya agar hilang bau busuknya namun tetap aja bau,” papar nenek Katmah (70).

Bukan hanya nenek Katmah saja, hal ini juga dirasakan oleh semua tetangganya yang sama mendapatkan bantuan BPNT seperti ibu Rasih dan ibu Halimah juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa merasakan bantuan yang layak konsumsi menurutnya bukan hanya bulan ini aja melainkan bulan-bulan sebelumnya juga terjadi seperti ini.

Sementara Etin Adam, pemilik Agen BPNT/E-Waroong sulit untuk dimintai keterangan sampai tayangnya pemberitaan ini. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *