Asda I Kab Lebak Pimpin Sertijab Camat Banjarsari

Banjarsari, CNC MEDIA.- Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Kabupaten Lebak, Alkadri, S.IP, M.SI pimpin acara Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Banjarsari dari Camat lama, H Sukanta, S.Pd, M.M.Pd kepada Camat baru, Asep Raedi, S.Sos, M.SI dilantik sebagai Camat Banjarsari yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Banjarsari, Selasa (9/3/2021).

Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dihadiri oleh Forkopinca yang diwakili, Sekmat Banjarsari, Satpol PP, UPT, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Banjarsari, Ketua MUI Kecamatan Banjarsari, dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Lebak melalui Asda I Kabupaten Lebak berharap kepada camat yang baru untuk melaksanakan tugas-tugas yang di emban secara baik dan optimal, serta dapat memperdayakan masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-Banjarsari yang diwakili oleh Kepala Desa Kerta, H. Muhaemin, mengucapkan terima kasih kepada Camat lama yang sudah berkontribusi dalam membangun Kecamatan Banjarsari ini, serta mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta pemberian cindera mata.

Baca juga :  PEMBINAAN KADER PPKBD DAN SUB PPKBD KECAMATAN BANJARSARI

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *