ACE DIMYATI TERPILIH MENJADI KETUA DPC PKB KAB LEBAK PERIODE 2021-2026 MELALUI MUSCAB DPC PKB LEBAK

Lebak, CNC MEDIA.- Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak di kota atau kabupaten di Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur pada hari Minggu (7/32021).

Muscab tersebut dibuka langsung secara virtual oleh Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami.

Salah satu yang menggelar Muscab serentak tersebut adalah DPC PKB Kabupeten Lebak bertempat di Hotel RAHAYA Rangkasbitung.

Agenda yang dibahas dalam Muscab tersebut antara lain : Perumusan Program Kerja, Rekomendasi dan membentuk dan mengukuhkan Pengurus Baru.

Acep Dimyati. SE terpilih dan dikukuhkan sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak Periode 2021-2026 berdasarkan Persetujuan DPP PKB dan Keputusan Muscab, menggantikan Ketua DPC sebelumnya yaitu, Efu Saefullah. S.Kom, M.SI.

Ketua DPC PKB Lebak yang baru, Acep Dimyati, SE, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta Muscab atas amanat luhur yang embannya, semoga amanat tersebut dapat dilaksanakan sesuai harapan.

Baca juga :  Terbuka Untuk Umum, Polsek Malingping Polres Lebak kembali gelar vaksinasi

“Pergantian dalam siklus lima tahunan ini bertujuan regenerasi kepemimpinan disetiap tingkatan khususnya di kabupaten, ini bukanlah ajang kontestasi melainkan konsolidasi,” kata Acep Dimyati.

Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak yang baru juga berharap kedepannya PKB lebih solid dan lebih maju lagi.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua DPC PKB Lebak lebih maju dan dapat berinovasi serta dapat mempersatukan semua pengurus PKB di Kabupaten Lebak untuk kemajuan dan kemenangan PKB ditahun-tahun mendatang.. jadikanlah Musicab ini sebagai ajang konsolidasi bukan ajang kontestasi,” pungkasnya. (Wahab-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *