banner 728x250

943 KPM Terima Bantuan Beras PPKM Berkwalitas Medium Di Desa Kertaraharja

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Program bantuan beras dari Kemensos RI, di masa PPKM Pemdes Kertaraharja Salurkan Bantuan Beras PPKM untuk 943 KPM bertempat di Balai Desa Kertaraharja, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Minggu (08/08/2021). 

Kepala Desa Kertaraharja, Ipan Haryanto, SH mengatakan pada hari ini di desa kami menyalurkan bantuan beras dari kementerian sosial (Kemensos), masing-masing KPM menerima 10kg beras berkwalitas medium.

banner 336x280

“Alhamdulillah pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, kwalitas berasnya juga bagus sangat layak untuk dikonsumsi dan dalam kegiatan ini kami juga memperketat protokol kesehatan, setiap penerima harus mengunakan masker dan jaga jarak,” ujar Kepala Desa Kertaraharja.

Ia juga menerangkan total jumlah penerima yaitu 943 orang, dan masing-masing penerima mendapat 10 kg beras dari Bulog. Penerima harus melakukan pengambilan sendiri dengan membawa undangan, KTP asli, KK asli, dan hadir sesuai jam yang sudah ditentukan. Hal ini untuk memastikan bahwa penyaluran benar-benar sudah diterima oleh yang bersangkutan.

Selain itu, Kepala Desa Kertaraharja juga berharap mudah-mudahan bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu masyarakat yang berhak dan membutuhkan. Tak hanya itu, dirinya juga tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca juga :  Guna Terciptanya Harkamtibmas, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *