450 KK Warga Desa Kersaratu Kec Malingping Terima BST Tahap 4 dan 5 dari Kemensos

Malingping, CNC MEDIA.- Desa Kersaratu yang terkenal dengan Sentral Gula Arennya, Kemensos bekerjasama dengan PT Pos Indonesia kembali salurkan BST tambahan untuk warga Desa Kersaratu sebanyak 450 KK yang digelar di Kantor Desa Kersaratu, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (26/8/2020).

Bantuan Sosial Tunai (BST) ini terhitung untuk tahap 4 dan 5, (Juli – Agustus) yang nilainya sebesar Rp 600.000. Karena untuk BST tambahan kali ini nilainya sebesar Rp 300.000.

Kepala Desa Kersaratu, Bahrul Hayat yang didampingi PLD, Saepul Bahri serta para Perangkat Desa Kersaratu, mengungkapkan ucapkan terima kasihnya pada Pemerintah yang sudah mengucurkan BST tambahan ini.

“Besar harapan kami bantuan yang bersumber dari Kemensos bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dapat ber manfaat khususnya buat warga desa Kersaratu agar dapat mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi covid 19, semoga uang yang masyarakat terima bisa di belanjakan sesuai kebutuhannya,” ujar Pak Kades.

Seraya mengatakan semoga covid 19 ini segera berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Baca juga :  Pentingnya Prokes, Polres Lebak Polda Banten Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Ops Yustisi

Kepala Desa Kersaratu juga menjelaskan dalam kegiatan penyaluran BST tambahan ini tetap menjalankan aturan protokol kesehatan seperti, menyediakan alat cuci tangan sebelum masuk, memakai masker, jaga jarak dan lain-lain.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *