banner 728x250

Wisata Alam Pegunungan Pariuk Nangkub Sebagai Destinasi Wisata di Cigeulis Kab Pandeglang

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Wisata Alam Pegunungan  yang berlokasi di Desa Kantumbiri, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang-Banten, kini menjadi salah satu destinasi wisata pesona alam di Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, provinsi Banten.

Hal ini berkat kegigihan  masyarakat dan perangkat desa setempat dalam memanfaatkan potensi alam dengan harapan pembangunan kawasan wisata tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Katumbiri ke depannya.

banner 336x280

Dengan ketinggian gunung Pariuk Nangkub di Desa Katumbiri memiliki pesona keindahan yang sangat asri dan menarik untuk dikunjungi.

Seperti yang dikatakan Ali (40 thn) dari Pandeglang dalam mengunjungi lokasi Wisata Pariuk Nangkub, Selasa (05/10/2021), 

Tempat Wisata Pariuk Nangkub di Katumbiri  merupakan tempat wisata yangsangat asri ke indahan alamnya harus dikunjungi karena pesona keindahan yang tidak ada duanya.

Beliau sangat Terpesona  dalam Pemandangan alam namun masih harus pengoptimalan selalu kerja keras untuk mengelola Wisata Alam Pariuk Nangkub yang merupakan salah satu potensi besar.

“Pariwisata alam di Pandeglang Selatan yang sangat indah dan masih alami dan akan terus berkembang dalam sektor Pariwisata menjadi program unggulan pengembangan wisata daerah, Kami akan dukung untuk membawa pengunjung,” ujarnya

Baca juga :  16 Orang Anggota Aliran Sesat yang Sedang Ritual, Diamankan Polres Pandeglang

“Semoga pengembangan yang selanjutnya  secara bertahap akan terus berkembang di sektor pariwisata yang menjadi unggulan di Kecamatan Cigeulis dalam mensukseskan visi Pemerintah Kabupaten Pandeglang terkait pariwisata yang tujuannya pada kesejahteraan masyarakat,” pungkas Ali. (N-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *