banner 728x250

Sinergitas TNI-Polri, Polres Lebak Polda Banten ikuti Olah raga bersama Peringati HUT TNI ke-76 di Batalyon Mandala Yudha

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K menghadiri Olah raga bersama Peringati HUT TNI ke-76 di Batalyon Mandala Yudha Jl. Raya Cipanas km 17 Desa Mekarsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (3/10/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE bersama Forkopimda Lebak, Ormas dan Komponen Masyarakat Kabupaten Lebak.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Hari ini Bapak Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K menghadiri acara Olah raga bersama Peringati HUT TNI ke-76 di Batalyon Mandala Yudha,” ujar Jajang.

“Kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti oleh Personil Polres Lebak dan kegiatan diisi dengan senam bersama, jalan santai, keliling menaiki kendaraan tempur, Santunan anak yatim dan ramah tamah,” ungkapnya.

“Dirgahayu TNI ke-76 Semoga semakin jaya, Bersama rakyat TNI kuat,” ucap Jajang.

Jajang menambahkan “Selain itu kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak,”

Baca juga :  Warga Kp Manggu Desa Tamansari Mengaku Kecewa, Lokasi Pamsimas Dialihkan

“Apalagi kita akan menghadapi Pilkades Serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Lebak, tentunya diperlukan situasi yang kondusif, ini perlu kerjasama semua pihak, baik TNI-Polri,. Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak.” tuturnya.

Terakhir Kasihumas Polres Lebak mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk menjaga kondusifitas,

“Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak dan Semoga Pilkades serentak tahun 2021 bisa berjalan aman dan lancar, aamiin,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *