BANTEN  

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Cipta Taruna Bojong Nangka Masa Bakti 2021-2026

banner 120x600

Kab Tangerang, CNC MEDIA.- Pengurus Karang Taruna Cipta Taruna, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang-Banten Periode 2021-2026 resmi dilantik, Kamis (29/7/2021).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Lurah Bojong Nangka, Dani Herdani S.Sos di Kantor Kelurahan Bojong Nangka pada pukul 16.00 WIB.

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua hadiri dan dilanjutkan pengucapan janji Pengurus Karang Taruna serta pemberian SK oleh Lurah Bojong Nangka Kepada Sumarna Ketua Karang Taruna Cipta Taruna Bojong Nangka.

Lurah Bojong Nangka, Dani Herdani S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 27 Pengurus Karang Taruna yang baru di Lantik.

Sementara Ketua Karang Taruna Terpilih, Sumarna menyampaikan visinya ingin memajukan generasi muda yang ada di Kelurahan Bojong Nangka dengan melakukan Pelatihan Kerja.

“Dalam masa pandemi ini, kami juga akan membentuk tim gugus tugas di setiap RW dan juga membantu dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujarnya. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *