banner 728x250

Giat Sosial CNC MEDIA Salurkan Donasi Kepada Korban Kebakaran Di Desa Sukajaya Sobang

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk kepedulian, CNC MEDIA menyalurkan bantuan kepada Sarmain korban kebakaran di Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak-Banten, Senin (4/10/2021).

Bantuan berupa Semen dan uang yang didapat dari para donatur serta dari PT Antam Bogor dan PT Gama Bayah disalurkan oleh wartawan CNC MEDIA yang diwakili oleh Dani Saeputra.

banner 336x280

Wartawan CNC MEDIA yang telah ikut sigap dan cepat dalam kegiatan ini adalah Dani Saeputra, Sarmin, Arsa wijaya dan 5 anggota lainnya. kami ucapkan terima kasih kepda pingpinan cnc media yang sudah dukung kami di lapangan

Perwakilan CNC MEDIA Dani Saeputra mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka meringankan beban korban kebakaran di Desa Sukajaya beberapa waktu lalu, bantuan yang disalurkan berupa semen dan uang tunai didapat hasil donasi dari para donatur dan dari PT Antam Bogor dan PT Gama Bayah.

“Harapan kami dengan bantuan berupa semen dan uang tunai ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban, dan kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan CNC MEDIA yang sudah dukung kami di lapangan ” jelasnya.

Baca juga :  Silaturahmi Dan Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Tokoh Agama

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Sukajaya Sutisna, mengatakan apa yang dilakukan oleh wartawan CNC MEDIA ini dilakukan bukan hanya untuk menumbuhkan rasa kepedulian, namun juga dapat berkontribusi aktif dan memberikan manfaat untuk masyarakat yang terdampak musibah.

“Kami berharap, kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan CNC MEDIA terhadap para korban yang terkena musibah,” ungkapnya.

Sementara Sarmain, mengucapkan terima kasih banyak kepada para dermawan dan juga wartawan CNC MEDIA yang sudah peduli terhadap musibah kebakaran. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *