banner 728x250

Calon Kades Cirinten No. Urut 4, Aan Nuralamsyah Silaturahmi Ke Kediaman Calon Kades Cirinten No. Urut 3, Ubri

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Calon Kepala Desa Cirinten, Aan Nuralamsyah Melakukan Silaturahmi ke kediaman Calon Kades yg lain yaitu Calon Kades Cirinten No. Urut 3 Ubri, Jum’at (01/10/2021).

Silaturahmi itu bertujuan untuk meminimalisir dan mencarikan solusi permasalahan yang timbul akibat Pilkades, sehingga pemilihan kepala desa terlaksanakan secara beradab dan bermartabat.

banner 336x280

Aan Nuralamsah menjelaskan, untuk terlepas dari adanya hal yang tidak di inginkan saat Pilkades, harus ada komitmen dari semua elemen masyarakat. Hal itu dapat dimulai dari warganya, calon kepala desa dan semua pihak yang terlibat dalam jalanya proses Pilkades.

Kedatangan diri nya bersama tim untuk bersilaturahmi dengan harapan agar pilkades serentak bisa berjalan damai dan bermartabat.

“Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda pilihan. Semua yang mencalonkan diri sebagai calon kepala desa niatnya baik, maka jangan sampai ada niatan yang tidak baik. Gunakan lah semua tahapan sesuai ketentuan regulasi,” ujar Aan.

Sementara menurut Calon Kades Cirinten nomor urut 3, Ubri, berharap agar siapapun yang terpilih menjadi kades, agar mempunyai tujuan untuk memajukan desa. Sehingga dalam pelaksanaan Pilkades nanti bisa menggunakan cara-cara yang baik sesuai aturan.

Baca juga :  Terungkap Identitas Pemilik Potongan Tangan di Sungai Cimadur Identik Dengan Penemuan Jenazah Korban Longsor

“Kepala desa itu bukan pejabat politik, tetapi proses nya secara politik dan langsung di pilih rakyat. Oleh karena itu, dalam pelaksanaanya harus memiliki semangat untuk menciptakan situasi yang aman dan bermartabat,” ujar Ubri.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *