BANTEN  

Warga Desa Cemplang Berterima Kasih, Jembatan Penghubung 2 Desa di Kp Masigit Diperbaiki

banner 120x600

Serang (CNC MEDIA) – Warga masyarakat desa Cemplang berterima kasih atas diperbaikinya jembatan jalan poros antara dua desa tersebut desa Cemplang dan desa Bojot.

Jembatan tersebut sebelumnya sangat menghawatirkan, kropos takut ambruk, karena besi penyangga sudah kropos.

Jembatan tersebut dipergunakan sudah 20 tahun lebih, sebelumnya jembatan tersebut dibangun oleh ABRI Masuk Desa (AMD), jadi sekarang cukup memperhatikan dikhawatirkan ambruk, jika lewat pun jembatan tersebut terasa goyah.

Di masa masa kepala desa sebelum sudah mengajukan melalui proposal ingin perbaikan perbaikan tersebut kepada pemerintah terkait, namun hasilnya nihil menurut salah satu warga saat ditanya oleh awak CNC MEDIA. Selasa (9/7/2024).

Agustani Kepala Desa Cemplang menjelaskan, dengan terlaksana perbaikan jembatan ini berkat dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat Kp Masigit dan umumnya masyarakat se-desa Cemplang.

“Apa artinya saya sebagai kepala desa tanpa dukungan dari masyarakat dan tokoh masyarakat semua, pembangunan tak mungkin terlaksana apalagi pembangunan jalan jembatan ini. Poros antara desa Cemplang dan desa Bojot dan anggaran dari swadaya masyarakat desa Cemplang berkat komunikasi dengan perusahaan yang berada di desa Cemplang dan saya juga berterima kasih kepada khususnya kepada PT Genesis dan umumnya seluruh perusahaan yang telah mendukung perbaikan jalan jembatan di Kp Masigit ini,” kata Kades Cemplang.

“Syukur Alhamdulillah.. karena jembatan ini sangt dibutuhkan oleh masyarakat, bukan hanya masyarakat Desa Cemplang, tapi sebagian masyarakat Desa Bojot, karena jembatan ini menghubungkan jalan poros desa antara Desa Cemplang dan Desa Bojot,” pungkasnya. (Day-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *