LEBAK  

Secara Aklamasi, DEDIN WAHYUDIN Terpilih Jadi Ketua Korps Prades Kec. Banjarsari Periode 2024-2027

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Korp Prades se Kecamatan Banjarsari periode 2024-2027 secara Aklamasi, bertempat di SJP Kampung Ciseda Desa Bojong Juruh, berjalan sukses. Acara digelar pada Hari Selasa 09/07/2024 sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan Selesai.

Dalam acara tersebut turut hadir, Camat Banjarsari, Mahfud Basyir, Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat,S.H, Danramil 0312 Banjarsari Kapten inf Wasis, Satpol PP Kecamatan Banjarsari, peserta dari 20 Desa (Sekdes, Kaur, Kasi).

Jumlah Prades 100 Orang yang turut hadir dan 85 orang Perwakilan BPD Kecamatan Banjarsari. Acara tersebut berjalan meriah dan penuh hikmat.

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Korp Prades se Kecamatan Banjarsari Priode 2024-2027, Calon peserta tunggal sehingga Pemilihan secara Aklamasi bukan secara Pemilihan Suara.

Salah satu tata cara paling cepat dalam mengambil suatu keputusan bersama. Hal ini karena prosesnya termasuk mudah dan cepat, namun disetujui semua pihak yang terlibat.

Pernyataan ini dilakukan untuk melahirkan keputusan bersama dalam suatu musyawarah.

Di mana seluruh pihak yang terlibat menyatakan setuju tanpa melalui pemungutan suara.

Ketua terpilih Korp Prades Kecamatan Banjarsari, DEDIN WAHYUDIN sebagai Ketua Paguyuban Prades di Kecamatan Banjarsari, menuturkan kepada awak media, hadirnya ia sebagai Ketua Paguyuban Prades semata mata untuk adanya kekompakan antar Prades di Kecamatan Banjarsari, hal ini tidak terlepas dorongan dan dukungan dari semua pihak yang terlibat.

“Ucapan Terimakasih kepada semua yang telah ikut mensukseskan acara Muska Pemilihan Ketua dan Pelantikan Pengurus Korp Prades Kecamatan Banjarsari (Panitia, Forkopimcam Banjarsari, Para Prades se-kecamatan Banjarsari, Owner SJP, LSM, awak media Digital/cetak),” katanya.

Dirinya berharap, Prades Kecamatan Banjarsari kedepannya Lebih Kompak tetap dan solid menjaga kebersamaan disegala bidang mempunyai jiwa Corsa pengabdian terhadap Pemerintah dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa. (Bj-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *