banner 728x250

PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA KERTARAHARJA CUP 2020

  • Bagikan
banner 468x60

Kertaraharja, CNC MEDIA.- Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka pembinaan bagi para pemuda memperebutkan piala KERTARAHARJA CUP 2020. Motto ”Mengedepankan persaudaraan Dan Menjunjung Sportifitas” Bertempat di Lapangan Bukit Jalil Kp Kadu Koneng Desa Kertaraharja, Kec Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Minggu 19 Januari 2020.

banner 336x280

Maksud dan tujuan dilaksanakannya turnamen sepakbola Piala Desa Kertaraharja 2020 adalah sebagai suatu media untuk menambahkan Partisipasi bagi masyarakat khususnya bagi para pemuda .

Turnamen sepak bola Piala Kertaraharja Cup 2020 ini dapat terlaksana berkat dukungan penuh dari seluruh masyarakat desa Kertaraharja . “kami mengharapkan kepada para pelatih official dan atlet sepak bola agar bersungguh-sungguh bertanding serta Menjunjung tinggi sportifitas” ujar bapak Ipan Haryanto Kades Kertaraharja dalam sambutan pembukaan turnamen tersebut.

Pak Kades juga berharap mudah-mudahan turnamen Kertaraharja cup dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia, “biar bagaimanapun semangat dan kekompakan
sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” pintanya.

Tendangan Kehormatan dilakukan oleh Kepala Desa Kertaraharja Bpk Ipan Haryanto, sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Kertaraharja Cup. Dalam pembukaan tersebut di hadiri pula oleh Kanit Intel Polsek Banjarsari yang mewakili Kapolsek Banjarsari yang berhalangan hadir.

Baca juga :  Pembagian Suplemen Vitamin A Di Pos Yandu Desa Kertaraharja

Dua kesebelasan dalam laga perdana adalah ORTEGA FC VS PERSIT FC. Antusias masyarakat juga begitu nampak dalam acara pembukaan turnamen ini.

Redaksi CNC MEDIA.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *