Pelaku DPO Curas Kasus Cigemblong Di Temukan Tewas Di Kebun Karet

Cibeber, CNC MEDIA.- Telah temukan mayat DPO pelaku pencurian dengan kekerasan (CURAS) di Cigemblong, Info yang diterima atas kejadian tersebut sekitar hari jumat (6/6/2020).

Sebelumnya terjadi adu tembak menembak dengan Tim Buser Polres Lebak, keberadaan kawanan perampok ini terbilang nekad dan sadis karena dalam melakukan aksinya selalu menggunakan kekerasan dan tidak segan melukai korbannya.

Pada saat akan dilakukan penangkapan pelaku bersama rekannya melawan petugas dan melarikan diri, petugas melakukan tembakan peringatan namun tidak diindahkan oleh pelaku.

Keesokan harinya pada Sabtu (7/6/2020) sekitar jam 05.30 wib ditemukan mayat di kebun karet oleh penyadap karet dan melaporkan ke petugas, orang yang meninggal tersebut diketahui berinisial A warga Lebak Tipar Cilograng, namun pelaku satu lagi berhasil melarikan diri dengan luka tembak dibagian betis.

Kronologi

Pada Hari Sabtu (6/6/2020) pukul 06.45 WIB yang berlokasi di perkebunan karet milik Bapak Edi tepatnya di wilayah Desa Cibereum Kecamatan Cibeber.

Seorang petani yang bernama Sardi yang melintasi jalan setapak kearah ke kebunnya, beliau melihat sesosok mayat jenis laki-laki tergeletak dengan posisi terlentang menggunakan kaos singlet warna merah dan celana Levis warna Biru.

Baca juga :  Babinsa Koramil 0312/Banjarsari Pantau Vaksinasi Lansia di Puskesmas Bojongjuruh

Penemuan mayat tersebut dilaporkan kepada warga sekitar dan pemilik perkebunan kayu karet untuk mengecek ke lokasi bersama sama.

Kemudian dilaporkan kepada pihak Polsek Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak-Banten.

Pada pukul 09.30 WIB pihak Polsek Cibeber bersama warga ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan tempat kejadian perkara untuk menghindari barang bukti lainnya guna memudahkan pengusutan pihak berwajib.

Selanjutnya pada pukul 12.30 WIB pihak Kepolisan dan pihak Inafis Rumah Sakit kepolisian Lebak tiba di lokasi penemuan mayat dan dari hasil olah TKP mayat tersebut berinisial A 36 tahun.

Setelah itu pada pukul 13.45 WIB mayat dibawa ke Rangkas Bitung oleh pihak Polres dan tim Inafis Polres Lebak.

Langkah-langkah yang diambil Pihak Kepolisian dan Babinsa setempat mendatangi ke lokasi penemuan mayat, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Cibeber untuk memastikan kematiannya sambil menunggu pihak Inafis dari Rumah Sakit kepolisian Lebak.

Pihak Kepolisian mengamankan lokasi dengan memberi garis Polis Line. Pihak kepolisian dibantu warga mengevakuasi mayat untuk dibawa ke Rangkas Bitung.

Baca juga :  Lebak Masuk Zona Merah, Pasar Malam di Banjarsari Ditutup Paksa

Menurut keterangan korban tersebut DPO Curas kasus di cigemblong, ketangkap adu tembak buser di Desa Cibeber dua orang setelah di sisir sama warga ke perkebunan di temukan telah meninggal di kebon karet.

Sementara kasus di cigemblong Mei lalu pelaku empat DPO yang lain masih diburu.Gerombolan tersebut perampok bersenjata sadis menyatroni rumah pasangan Saepudin Majid (35) dan Jamis binti Jasim (25), di Kampung Warung Doyong, Desa Pecangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Jumat, (1/5/2020) pukul 00.00 WIB.

Aksi gerombolan bersenjata ini menyatroni bengkel motor di Cigemblong, korban dibacoki Istrinya diikat, dua motor dan perhiasan dibawa kabur.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *