Setelah AIA, Kini Giliran Nasabah Prudential Buka Suara

Jakarta, CNC MEDIA. – Setelah nasabah AIA yang buka suara, kini giliran nasabah PT Prudential Life Assurance yang mengalami kejadian serupa.

Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Bandar Lampung, Maria Trihartati menceritakan kekecewaannya. Dirinya mengaku sudah bergabung dan menjadi nasabah Prudential selama 6,5 tahun dan nyata nya tak memberikan hasil yang sesuai.

“Premi per bulan Rp 350 ribu, uang sudah masuk sekitar Rp 27 juta, kembali Rp 9,2 juta,” katanya di Jakarta, Senin (29/3/2021).

Dia sempat mendatangi agen yang menjadi perantara saat bergabung dengan Prudential. Sayangnya, agen tersebut sudah tidak bekerja pada Prudential.

Bahkan saya sempat disarankan sampai 10 tahun, nanti tahun ke-11 uang kembali sesuai premi,” tuturnya.

Maria menjelaskan, salah satu alasannya bergabung dengan Prudential adalah iming-iming asuransi pendidikan.

“Padahal di Prudential tidak ada asuransi pendidikan, dimasukkan ke asuransi jiwa,” ujarnya.

Akhirnya dia mengambil langkah untuk mendatangi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta. Rencananya, bersama beberapa orang lain yang sama-sama menjadi korban, Maria dan perwakilannya akan mendatangi LBH Jakarta pada Rabu 31 Maret 2021 mendatang sekitar pukul 13.00 WIB. Dia memiliki beberapa harapan terkait langkahnya mendatangi LBH Jakarta.

Baca juga :  DIKABARKAN... Lia Eden (Lia Aminuddin) Meninggal Dunia

Maria menambahkan bahwa yang akan datang ke LBH merupakan korban dari 3 asuransi, yakni AXA Mandiri, AIA Financial, dan Prudential. Seruan untuk mendatangi LBH ini disuarakannya melalui Forum pada sosial media Facebook.

“Semoga LBH mau memperjuangkan kita. Bagaimana perlindungan terhadap konsumen. Kalau menjual tidak jelas, polis batal. Semoga LBH membela, uang kembali,” katanya.

“Kedua, semoga jangan ada korban lagi. Ketiga hapuskan unitlink,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA
Source CNBC Indonesia

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *