Penembakan di Kafe RM Cengkareng Jakbar, Pelaku Diduga Oknum Polisi

Jakarta, CNC MEDIA.- Insiden penembakan terjadi di sebuah kafe di daerah Cengkareng, Jakarta Barat Penembakan tersebut terjadi pada dini hari tadi, Kamis (25/2/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut pelaku diduga anggota kepolisian.

“Benar, ada kejadian penembakan oleh diduga anggota Polri,” kata Ady, Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjut Ady mengatakan kasus penembakan di Cengkareng ini ditangani oleh Polda Metro Jaya. Polda Metro dijadwalkan akan menggelar jumpa pers terkait kejadian tersebut siang ini.

Dihubungi secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan pihaknya akan menjelaskan duduk perkara kasus tersebut pada pukul 11.00 WIB.

“Jam 11 siang konferensi pers di Polda,” tutur Yusri.

Kronologi

Kejadian ini bermula pelaku bersama temannya bernama Pegi memesan minuman di RM Kafe sekitar pukul 02.00 WIB. Namun kafe hendak ditutup dan pelanggan sudah bubar. 

Ketika pelaku ditagih bayaran Rp 3.335.000,- namun tidak mau membayar. Sehingga Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok. 

Baca juga :  Reshuffle Kabinet, 6 Menteri Ini Dianggap Tak Memuaskan dan Kontroversial, Siap-siap Saja

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya. Pelaku di jemput temannya dengan menggunakan mobil.

Hingga saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *