Laka Laut Di Pantai Pasir Putih Cihara, Dua Wisatawan Hanyut Terbawa Ombak , Satu Ditemukan Meninggal

Cihara, CNC MEDIA,- Telah terjadi Kecelakaan Laut di lokasi Wisata Pantai Pasir Putih (Pasput), Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (08/08/2020) sekitar pukul 10.45 WIB.

Dua wisatawan hanyut terbawa ombak, satu sudah ditemukan sudah tidak bernyawa, dan satu lagi belum diketemukan.

Saksi kejadian, Nining menerangkan kejadian bermula ketika kedua korban berenang di Pantai Pasir Putih, salah satunya tenggelam dan meminta pertolongan.

“Jadi Surman dan Pulyadi datang dan langsung berenang, karena Surman tenggelam dan meminta tolong, Pulyadi kakak iparnya pun mencoba menolong, tetapi justru keduanya terseret ombak, Pulyadi mah ada lagi terapung ke pinggir pantai lalu dicoba ditolong namun tidak terselamatkan, dan dibawa ke Puskesmas, kalau Surman mah belum diketemukan,” ujarnya Nining.

Diketahui nama korban meninggal yang sudah ditemukan beridentitas Pulyadi (38) asal Kampung Kebun Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sedangkan korban yang belum ditemukan beridentitas Surman (18) asal Desa Sukasenang Kecamatan Cijaku, Lebak Banten.

Sementara itu, Ibunda Korban, Sadiah, menuturkan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan berharap ada pertolongan serta bantuan terhadap keluarganya.

Baca juga :  Musa : 51 hari bekerja gaji 37 Karyawan Cleaning Service RSUD Malingping kembali tersendat

“Yang belum ketemu itu Surman anak saya pribadi, Pulyadi itu menantu saya, saya ikhlas dan minta doanya saja kepada semua, juga minta perlindungan dan bantuan, ga usah dipermasalahkan,” ungkapnya sambil menangis.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *