Koramil 0312/Banjarsari Beserta Polsek Banjarsari Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid19

Banjarsari, CNC MEDIA.- Koramil 0312/Banjarsari beserta Polsek Banjarsari melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid19 Sinovac di lingkungan Puskesmas di wilayah Koramil 0312/Banjarsari, Selasa (26/1/2021).

Pelaksanaan penyuntikan vaksin Sinovac dilakukan di Puskesmas PKM Banjarsari, Puskesmas Bojongjuruh dan Klinik dr Anik Sutari (Desa Kaduhauk).

Turut mengamankan para Babinsa dr Koramil 0312/Banjarsari dan Bhabinkamtibnas dari Polsek Banjarsari yang berada di wilayah binaan masing-masing.

Pelaksanaan monitoring selalu dikoordinasikan dengan unsur-unsur terkait Polsek, Puskesmas dan unsur lainnya untuk menunjukan sinergitas bersama bahwa pandemi Covid19 ini merupakan masalah bersama dan harus segera diakhiri.

Danramil 0312/Banjarsari, Kapten Inf Dadang Gunawan mengatakan, kegiatan tersebut sesuai perintah pimpinan untuk mengawal dan mengamankan suntik vaksin di PKM Bojong Juruh dan PKM Banjarsari yg berada di wilayah Koramil 0312/Banjarsari di Kecamatan Banjarsari.

“Kami menugaskan sekaligus menegaskan kepada Anggota Babinsa di masing-masing wilayah binaan agar super extra dalam pengamanan pengawalan suntik vaksin di wilayah lingkungan binaan Koramil 0312/Banjarsari,” terangnya.

Danramil 0312/Banjarsari juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut selalu menekankan kepada seluruh anggota agar memperhatikan protokoler kesehatan, dan jangan bosan-bosan mengingatkan sekaligus menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga :  Buruknya Drainase, Jalan di Kp Angrit Selalu Tergenang Banjir Saat Hujan

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *