LEBAK  

Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Polotot Malingping, Satu Orang Meninggal Dunia

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kecelakaan sepeda motor terjadi di Malingping tepatnya di Jl. Raya Mapingping-Bayah Kp.Polotot Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten pada Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor dengan inisial DN (42) warga Kp Citeureup Desa Rahong Kecamatan Malingping Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan, menurut keterangan saksi, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Sdr. AF melaju dari arah Malingping menuju Bayah kemudian dari arah berlawanan sepeda motor Honda Blade yang dikendarai Sdr. DN menyalip sebuah kendaran Mobil yang ada didepannya.

“Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya kedua sepeda motor tersebut bertabrakan, sehingga menyebabkan Sdr. DN meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dibawa ke rumah duka,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, sedangkan sdr. AF (21) warga Kp Kandangpalon Desa Sukaraja Kecamatan Malingping mengalami luka luka di bagian kepala, tangan, dan kaki. selanjutnya dibawa ke RSUD Malingping untuk menjalani perawatan lebih lanjut, dan kedua kendaraan rusak. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *