LEBAK  

DANPOSMIL CIBEBER, SERMA DEDI SOSOK YANG MERAKYAT DAN DISUKAI MASYARAKAT

Danposmil Cibeber Serma Dedi R, paling kiri.
Danposmil Cibeber Serma Dedi R, paling kiri.
banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Danposmil Cibeber Serma Dedi R, selaku Babinsa Desa Wanasari dan Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten, adalah sosok yang Santun dan disukai masyarakat.

Masyarakat Cibeber dan Anggota TNI yang satu ini sudah tidak ada jarak, menyatu dengan masyarakat dalam keadaan apapun,dan dikenal aktif selalu ada di saat masyarakat membutuhkan.

Agus Sumardi Kepada Desa Wanasari saat di konfirmasi terkait Babinsa Serma Dedi R, melalui sambungan WhatsApp menyampaikan, “Serma Dedi R, Babinsa Desa Wanasari tidak ada masalah kinerja bahkan masyarakat sangat terbantu dengan sosok Serma Dedi, karena di saat masyarakat membutuhkan dalam keadaan apapun selalu hadir di tengah tengah masyarakat,” ucap Agus. Kamis (12/10/2023).

Agus Sumardi Kepada Desa Wanasari
Agus Sumardi Kepada Desa Wanasari

Lebih lanjut kata Kades, “Ada isu akan di mutasinya Beliau, saya selaku Kepala Desa Wanasarimewakili masyarakat, menyampaikan keberatan apabila Serma Dedi dipindah tugaskan, karena kami butuh dengan Sosok TNI yang merakyat. Dan hari ini Kamis tanggal 12 Oktober 2023, kami dari Pemerintah Desa Wanasari akan Bersurat kepada Dandim 0603/Lebak dengan maksud keberatan apabila Serma Dedi R di pindah tugaskan dari Babinsa Desa Wanasari,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Andi Supyandi Tokoh masyarakat Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber menyampaikan hal yang sama, merasa keberatan apabila Serma Dedi R dipindah tugaskan dari Kecamatan Cibeber.

“Kami sudah merasa nyaman dengan Beliau, karena Beliau Aktif di masyarakat, santun, selalu menyapa dengan siapa saja, karena sosok seperti ini yang di butuhkan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Cibeber,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *