LEBAK  

Bukber Aliansi Lebak Selatan, Mempererat Tali Silaturahmi Antar Lembaga, Ormas dan Awak Media

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar lembaga seperti LSM, Ormas dan para awak media yang tergabung dalam Aliansi Lebak Selatan, mengadakan Buka Bersama (Bukber) di Cafe Haigo, Sabtu (23/03/2024).

Panitia kegiatan Bukber, Agus Rusmana, dalam kesempatan tersebut menuturkan kegiatan Bukber sengaja dilaksanakan untuk pererat hubungan dan silaturahim antar lembaga yang ada di Lebak Selatan.

“Kita sengaja adakan bukber sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi seluruh lembaga dan awak pers. Intinya kita harapkan agar tidak terjadi bentrokan sesama rekan dan justru menjadi kompak,” ujar Agus disela kegiatan.

Selain itu menurutnya, di bulan Ramadhan 1445H sebagai momentum bagus untuk berkumpul sesama rekan lembaga.

“Bulan puasa yang penuh berkah ini momen yang bagus untuk kami semua berkumpul bareng antar rekan-rekan lembaga dan awak pers,” ungkapnya.

Sementara itu, seluruh lembaga dari LSM, Ormas dan Awak media mengucapkan apresiasi kepada panitia kegiatan Aliansi Lebak Selatan.

“Kita apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Agus Rusmana telah mengadakan bukber. Dengan acara bukber ini, kita semua dapat berkumpul bareng,” ujar Rudi yang akrab disapa Okem, mewakili rekan-rekan yang hadir. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *