banner 728x250

Anggota Pos Pam Ops Lilin Maung 2021 Polsek Malingping Polres Lebak Sedang pengaturan lalu lintas

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam rangka peningkatan pelayanan Lantas anggota gabungan Pos Pam Ops Lilin Maung 2021 Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan Pos pam, Jumat (31/12/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Polres Lebak Kompol Gunarto Trio S,S.H menyampaikan bahwa, Kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

banner 336x280

Kata Kompol Gunatro, Kegiatan pengaturan lalu lintas salah satu wujud dari pengayoman dan pelayanan dari Personil gabungan Pos pam diantaranya anggota Polsek malingping, anggota Koramil dan anggota Dishub.

“Kami ingin memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas Masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat dan Masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat diharapkan dapat memperlancaran lalu lintas yang dirasakan masyarakat,” ucap Kompol Gunarto.

Baca juga :  Gencar Vaksinasi, Polsek Malingping Polres Lebak giat vaksinasi di Desa Malingping Selatan

”Pelaksanaan pengaturan pagi/sore wajib dilaksanakan oleh personel Pos sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.” sambung Kompol Gunarto.

Pada kesempatan tersebut anggota Pospam, menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas dijalan raya agar tetap mematuhi Prokes dan 5M.

“Kami sampaikan khususnya kepada pengguna jalan umumnya Masyarakat agar selalu mematuhi prokes, mengingat pandemi belum berakhir,” ucap Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *