BANTEN  

Akibat Aktivitas Galian C, Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung Licin Diselimuti Tanah Merah

banner 120x600

Serang (CNC MEDIA) – Akibat aktivitas galian C, jalan raya Cikande Rangkasbitung (Cirabit) Km 16.5 licin menganggu pengguna jalan raya karena licin dan diselimuti Tanah Merah. Senin (1/7/2024).

Aktivitas Galian tanah merah di desa Nanggung Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten seolah olah pengelola galian tanah tersebut tidak memperhatikan, mengakibatkan di musim penghujan jalan raya Cirabit, Cikande – Rangkasbitung licin jadi merah pengelola diduga tidak memperhatikan, para pengendara harus extra berhati hati.

Armada truk bertonase diatas 22 kubik yang mengangkut tanah dari dalam lokasi galian ke jalan dan parkir di bahu jalan menimbulkan ceceran tanah di jalan.

Akibatnya pengguna jalan sepeda motor harus extra hati hati akibat jalan licin.

Kekhawatiran warga akan dampak aktivitas galian c di wilayah Kopo Jawilan sejak awal sudah diprediksi, akhirnya terjadi.

Galian ini, sejak awal sudah diprotes warga. Namun pihak terkait diduga tutup mata dan ada apa? Padahal lokasi galian tanah tersebut berlokasi di wilayah hukum Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten dan terkesan diam dan membiarkan aktivitas terus berlangsung.

Sampai berita ini ditayangkan pihak pihak terkait belum ada yang bisa dikonfirmasi. (Day-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *